Hendak Menolong, Pawang ini Malah diterkam Buaya

oleh

KUTAI – Supriyanto, pria yang sehari-hari dikenal sebagai pawang, atau dukun buaya di Kutai Kertanegara Kalimantan Timur, hilang usai diseret buaya di sungai Muara Jawa Ulu, Sabtu 16 September 2017.

Video pria yang berusia 38 tahun, saat diterkam buaya ini pun viral di jejaring sosial, dan membuat siapa pun bergidik ngeri.

Mengutip dari akun Instagram @busamsamarinda, Supriyanto awalnya bermaksud untuk membantu pencarian seorang remaja bernama Arjuna (16), yang diyakini warga hilang dimakan buaya di sungai Muara Jawa Ulu.

Lantaran, merasa memiliki kemampuan berkomunikasi dengan buaya, Supriyanto pun berupaya membantu. Ia pun berendam di dalam sungai dan merapal sejumlah bacaan untuk berkomunikasi dengan buaya.

Namun sial, tak lama usai melakukan ritual di dalam sungai. Tak lama, seekor buaya berukuran besar langsung menyambar tubuh Supriyanto.

Dalam waktu singkat, tubuhnya langsung tertarik ke dasar sungai dan menghilang. Warga yang menonton dan merekam aksi Supriyanto pun panik.

Hingga beberapa waktu kemudian, baru lah muncul seekor buaya berukuran besar terlihat tengah membawa sesosok jasad manusia di mulutnya. Kuat dugaan itulah jasad Supriyanto yang tadi menghilang.

Bagaimana penampakan video tragis Supriyanto ini, bisa dilihat di video di bawah ini. Kami tidak menyarankan bagi yang tak menyukai video yang mungkin membuat tak nyaman.

Sumber: Viva.co.id