JR Saragih Direkomendasikan PAN Sumatera Utara, Ini Respon Partai Demokrat

oleh
JR Saragih
Ketua DPD Partai Demokrat Sumut JR Saragih saat menghadir acara partai Demokrat Labuhan Batu beberapa waktu lalu

MEDAN – Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara telah direkomendasikan oleh Partai PAN Sumatera Utara untuk dibawa ke DPP PAN di Jakarta. Lantas, bagaimana respon Partai Demokrat itu sendiri? Inilah jawabannya.

“Tentunya kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Partai PAN yang telah merespon dengan baik perihal pengajuan nama Bapak JR Saragih yang direkomendasikan oleh Partai PAN Sumatera Utara untuk dibawa ke DPP PAN di Jakarta,” ujar Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara Tahan Manahan Panggabean di Medan, Sumatera Utara, Senin (18/9/2017).

Menurutnya, Partai PAN yang merekomendasikan JR Saragih merupakan niat baik dari Partai PAN yang mau bersama-sama membangun Sumatera Utara menjadi lebih baik.

“Dengan didukung Partai PAN Sumatera Utara maka ini akan ditindak lanjut dari Partai PAN Pusat semoga hal ini bisa mewujudkan tujuan bersama antara Partai PAN dengan Demokrat,” paparnya tersenyum.

Baginya, dengan adanya rekomendasi tersebut kian membuat Partai Demokrat lebih bersemangat membangun Sumatera Utara dengan motto semangat baru yang menjadi kinerja JR Saragih bersama Partai PAN.

“Tentu ini menjadi tanggung jawab kita bersama baik dengan Partai PAN untuk bisa memajukan Sumatera Utara dalam mewujudkan semangat baru,” tambahnya.

Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat Sumatera Utara Silverius Bangun menambahkan bahwa dengan direkomendasikan Partai PAN maka ini bisa menjadi kolaborasi yang baik antara PAN dengan Demokrat.

“Semua tentu ada prosesnya, yang pasti kita harus optimis dengan keputusan yang ada di DPP PAN. Dengan membangun Sumatera Utara melalui semangat baru bisa menjadikan Sumatera Utara menjadi provinsi yang lebih baik di kedepannya,” tukasnya. (si)