Jr Saragih Mengambalikan Formulir Ke PAN

oleh
JR saragih mengembalikan formulir pendaftaran ke Pan
JR saragih mengembalikan formulir pendaftaran ke Pan

MEDAN – Untuk memenuhi kuota dukungan partai politik untuk maju di Pilgub Sumut 2018, Ketua DPD Demokrat JR Saragih mendaftarkan diri ke Partai Amanah Nasional (Pan)

Sekira pukul 13.50, Ketua DPD Demokrat Sumatera Utara JR Saragih tiba di kantor DPW Partai PAN di jalan Wahid Hasyim, Medan, Sumatera Utara dengan ditemani oleh Wakil Ketua DPD Sumatera Utara Tahan Manahan Panggabean, Sekretaris DPD Sumatera Utara Hj. Meilizar Latief, BPOKKD DPD Sumatera Utara Ronald Naibaho, Wakil Sekretaris DPD Demokrat Roni Butar-Butar, serta sejumlah anggota Partai Demokrat Sumatera Utara lainnya untuk mengembalikan berkas formulir guna maju menjadi Gubernur Sumatera Utara di 2018.

JR Saragih langsung diterima oleh Ketua Tim Pilkada Sumatera Utara Partai PAN Aripay Tambunan beserta Sekretaris DPW PAN Sumatera Utara Yahdi Choir Harahap di ruang rapat Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (PAN) Sumatera Utara.

“Melalui pertemuan ini maka proses pengembalian formulir untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur maupun wakilnya sudah kita terima. Dalam hal ini, Bapak JR Saragih mengembalikan formulir untuk mendaftar sebagai calon Gubernur Sumatera Utara di 2018,” ucap Ketua Tim Pilkada Sumatera Utara Partai PAN Aripay Tambunan, Jumat (8/9/2017).

Diakuinya, setelah mengembalikan formulir maka Partai PAN nantinya akan berkomunikasi dengan Partai Demokrat. Namun sebelumnya, Partai PAN tentu akan memeriksa kembali berkas tersebut yang setelah itu akan diproses sesuai dengan mekanisme yang ada di PAN.