Mau Nonton Moto GP Gratis, Ikuti Cara di Bawah ini

oleh
GP Sepang
GP Sepang

JAKARTA – Ajang MotoGP tahun 2017 kembali menarik perhatian pecinta otomotif, perhelatan poin antara Marquez dan Dovizioso semakin ketat. Ketidakhadiran Rossi di sirkuit San Marino pada seri ke-13 kemarin membuatnya jauh terpaut 26 poin di bawah Viñales, yang menduduki posisi ketiga.

Pada seri selanjutnya, di Aragon kabarnya akan menjadi debut pertama Michael van den Mark sebagai pengganti the Doctor yang masih pemulihan akibat kecelakaan yang terjadi pada akhir Agustus lalu.

Keseruan MotoGP 2017 ini juga dirasakan oleh masyarakat Indonesia yang antusias dengan mengadakan nonton bareng MotoGP di beberapa kota seperti Jakarta, Medan hingga Bali.

Euforia MotoGP ini juga dimanfaatkan oleh BLANJA.com dengan memberikan kemudahan bagi GPMania di seluruh Indonesia yang ingin menonton langsung MotoGP Sepang di Malaysia.

Mulai bulan Mei sampai minggu kedua Oktober, tiket MotoGP bisa dibeli langsung di BLANJA.com, dengan harga 200ribu sampai 4.6juta plus kemudahan pembayaran menggunakan kartu debit atau kredit dengan cicilan 0%.