Ngeri, Pria ini Bunuh Pastor dan Jadikan Hatinya Sebagai Menu Sop

oleh
Roland Peter. (Foto: Mirror)
Roland Peter. (Foto: Mirror)

ABUJA- Aksi Kanibalisme kembali terjadi di Afrika, kali ini terjadi di Nigeria. Pelaku kanibalisme tersebut bernama Roland Peter,  ia dituduh menyajikan menu ekstrem untuk teman-temannya. Dimana menu tersebut, merupakan sup yang diduga berbahan dasar hati dan usus manusia.

Seperti yang dilansir dari mirror, Roland Peter merupakan seorang anggota geng yang kerap melakukan aksi pembunuhan di Abuja. Tidka hanya itu, berdasarkan catatan kepolisian setempat Peter juga merupakan seorang tersangka atas tuduhan menyimpan senjata api illegal di rumahnya.

“Benar, anggota kami telah meringkus Roland Peter yaitu seorang anggota geng terkenal yang menculik Pastor Samuel Okpara dari Edoha. Mereka menculik, membunuh dan memenggal korban lalu menggunakan hati dan ususnya sebagau bahan masakan,” ujar Komisaris Polisi Zaki Ahmed

Ahmed menambahkan, Peter ditangkap tepat setelah ia selesai memasak. Makanan mengerikan yang dimasak Peter itu diketahui disajikan untuk sesama anggota geng lain.

Sementara itu, Peter sendiri menampik tuduhan yang diarahkan padanya itu. Ia mengaku polisi menangkapnya atas tuduhan kepemilikan senjata ilegal. Namun, Peter mengaku bahwa ia mengenal korban Samuel Okpara.

“Ya, saya kenal Pastor Samuel Okpara, tapi tidak benar saya menggunakan bagian tubuhnya untuk sup. Beberapa orang datang berkunjung dan mengatakan jika ia lapar. Jika saya tidak menghidangkan makanan ia mengancam akan membunuh anak-anak saya dan memperkosa istri saya. Jadi untuk menyelamatkan mereka, saya memutuskan untuk memasak. Tapi polisi langsung menuding saya menggunakan organ tubuh manusia,” terang Peter.

Peter menambahkan, bahwa bahan yang ia gunakan untuk membuat sup adalah ikan. Proses penyelidikan atas kasus ini sendiri masih terus berlanjut.

Sumber: Mirror