Medan Jadi No 4 Kota terbaik di Indonesia, Ini kata WargaNet

oleh
Buruknya drainase membuat Jalan Asrama kota Medan terendam banjir saat dilanda Hujan. Pemandangan seperti ini kerap tampak disaat musim penghujan seperti saat ini, Senin (1/10)
Buruknya drainase membuat Jalan Asrama kota Medan terendam banjir saat dilanda Hujan. Pemandangan seperti ini kerap tampak disaat musim penghujan seperti saat ini, Senin (1/10)

MEDAN – Baru-baru ini Kota Medan meraih penghargaan dalam dalam acara Indonesia Attractiveness Award (IAA) 2017 di Java Ballroom The Westin, Jalan HR Rasuna Said, Karet Kuningan, Jakarta. Tak tangung-tanggung, dalam penghargaan tersebut menjadi pemenang dalam IAI 2017 ini.

Dari situs, indonesiaattractiveness-award.com Kota Medan meraih juara IAI 2017, karena menunjukkan adanya potensi besar ibu kota Provinsi Sumatera Utara tersebut dalam upaya menarik minat investor dari berbagai industri dan pelaku bisnis beragam sektor untuk berinvetasi sehingga turut serta memajukan perekonomian daerah

Selain penghargaan tersebut, kota Medan pun masuk empat besar sebagai kota terbaik dengan indeks total 85.46.

Namun, bukannya bangga beberapa warganet pun menyangsikan penilaian dan penjuarian yang dilakukan indonesiaattractiveness-award. Seperti dalam postingan isntagram  inimedanbungg, warganet pun berceloteh.

yashin_harahap95: Terbaik loh Kota Medan 😁, jalanan nya aja masih bolong + macet terbaiklah pokok nya @rhizalchan

andrewtanzil: Kota begal terbaik

rendymail88: Penilaiannya gimana ini ha ha ha

Baca Juga: Gara-gara Sampah, Adipura Melayang dari Kota Medan

Situasi TPA Kota Medan yang berlokasi di Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan.
Situasi TPA Kota Medan yang berlokasi di Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan.

Baca Juga: Wacana Jadi Kota Atlit, Eh Atlit Lebih Milih Pindah ke Luar Medan

Baca Juga: Pemko Medan Belum Temukan Solusi Atasi Masalah Pengangguran

jantoyen: Kepada Yth Bapak President Republik Indonesia, Bapak Jokowi. Pak Jokowi, saya dan kami masyarakat Medan bukannya Bangga kota kami dapat penghargaan,kami malu pak, karena penghargaan tsb tdk sesuai kenyataan dilapangan, apakah bawahan Bapak seblm menilai kota kami dpt penghargaan tdk ada survey lapangan? Kami persilakan Bapak turun lah kekota Medan Pak, sedih kami lihat kota kami pak, jalan nya kupak kapik, porak poranda, banjir dimana mana, macam ngak ada walikota kami pak, tolong pak , Bapak periksa lah bawahan Bapak yang mengeluarkan surat penghargaan buat kota kami, seperti nya ada sesuatu di balik ini semua dan kami menilai kota kami blm layak mendapatkan penghargaan tsb, kami terheran heran pak.sekali lagi kami mohon kepada Bapak di audit/di periksalah tim yg memberi penghargaan kepada kota kami. Terima kasih Pak Jokowi.