Melawan saat ditangkap, Pelaku Penganiayaan Siswi SMA di Siantar dihadiahi Timah Panas

oleh
HO: Dirili pelaku penganiayaan siswi di Siantar saat berada di RS ke RS Bhayangkara Medan
HO: Dirili pelaku penganiayaan siswi di Siantar saat berada di RS ke RS Bhayangkara Medan

MEDAN – Polda Sumut akhirnya meringkus Dede Saputra alias Dirli si pelaku penculikkan dan penganiayaan terhadap Nadia (17), siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) Swasta Teladan Pematangsiantar. Didi diringkus dari persembunyiannya di Kecamatan Kubu Darusallam, Provinsi Riau

“Sudah kita tangkap dan kita mengambil tindakkan tegas kepada tersangka, karena melakukan perlawanan saat ditangkap,” ucap Kasubdit Jatanras AKBP Faisal Napitupulu.

Saat diringkus ucap Faisal, Dirli mencoba melakukan perlawanan dan hendak menyerang petugas. Bahkan sebutnya, setelah melakukan perlawanan, Dirli sembat mau melarikan diri.

“Karena melawan, Kedua kakinya (kiri dan kanan) ditembak,” terangnya

Saat ini sebutnya, Dirli langsung membawa Dirli ke RS Bhayangkara Medan, Sejumlah barang bukti sudah dijual oleh pelaku selama dalam masa pelariannya.

Sebelumnya, Nadia (17) warga Jalan Tanah Jawa Gang Japar, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara ditemukan warga dengan kondisi yang sanggat menggenaskan. Bahkan, Pihak keluarga Menduga pelaku penganiayaan kepada korban, merupakan temannya yang sudah dianggap seperti saudara sendiri

Saat ditemukan warga pagi tadi (Kamis 19/10) sekira pukul 06.00 di kawasan kebun jeruk  Tanjung Pinggir, kondisi wajahnya penuh luka sayat di sekujur tubuhnya. (bam)