Nekat, Pelaku Jambret lakukan Aksinya tak Jauh dari Kantor Samsat

oleh
Kapolsek Medan Barat Kompol Revi Nurvelani saat menjenguk korban penjambretan di Mapolsek Medan Barat
Kapolsek Medan Barat Kompol Revi Nurvelani saat menjenguk korban penjambretan di Mapolsek Medan Barat

MEDAN – Pelaku kejahatan di Kota Medan, tampaknya tidak takut dengan aksi tegas kepolisian yang menembak mati pelaku kejahatan.

Hal ini terbukti, dengan masih terjadinya aksi penjambretan yang terjadi pada, Senin  (2/10/2017) malam. Kali ini yang menjadi korban Wita Astuti warga Jalan Pancing 2 Budi Utomo, ketika melintas di Jalan Putri Hijau.

Selain kehilangan harta bendanya, aksi penjambretan tersebut membuat korban terpaksa dilarikan ke rumah sakit Putri Hijau untuk mendapatkan perawatan karena terjatuh dari sepeda motornya .

Baca: Wanita Cantik ini Jadi Korban Peluru Nyasar dan Mengenai Daerah Sensitifnya

Tribun Jabar Kolase Devia pemandu lagu yang jadi korban peluru nyasar Kanit Reskrim Polsek Garut.
Tribun Jabar
Kolase Devia pemandu lagu yang jadi korban peluru nyasar Kanit Reskrim Polsek Garut.

Kapolsek Medan Barat Kompol Revi Nurvelani ketika mengunjungi korban di RS Putri Hijau kepada wartawan  mengatakan peristiwa penjambretan tersebut terjadi saat korban yang mengendarai sepeda motor honda vario BK 6014 SAA melintas di depan kantor samsat. Saat itu, tiba-tiba saja seorang pria mengambil tas yang berada di punggungnya.

“Seketika itu korban langsung terjatuh dan korban tidak sadarkan diri dan oleh warga korban langsung dibawa ke rumah sakit,” ucap mantan kanit reskrim Polres Binjai ini, Rabu (4/10/2017)

Perwira asal Tasikmalaya tersebut mengatakan akibat aksi penjambretan tersebut korban kehilangan tas ransel berwarna hitam yang berisikan satu unit Handphone, Kartu ATM, STNK dan uang tunai Rp 1 juta

“Kita berharap, keluarga korban segera buat laporan. Meski pun begitu kita juga telah melakukan penyelidikkan,” ucapnya (bs)