Sadis, Alumni UGM Ini Tewas Kena Begal di Siantar

oleh
Kolase: Rara Sitta Stefanie
Kolase: Rara Sitta Stefanie

SIANTAR – Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (KAGAMA) saat ini sedang berduka. Pasalnya Rara Sitta Stefanie (27) yang merupakan seorang karyawati  Bank BNI di Kota Pematangsiantar yang juga alumni UGM menjadi korban keganasan bandit jalanan (begal) di Kota Siantar.

Informasi yang di lapangan, korban pun meninggal dengan kondisi menggenaskan. Sebelum tewas, ia sempat terseret-seret di aspal jalan Melanthon Siregar, Kecamatan Siantar Marihat, tak jauh dari Simpang PMM.

Kejadian tersebut berawal saat korban sedang melintas di depan hotel Sapadia dengan mengendarai motor Suzuki Spin warna hitam. Tiba – tiba saja korban dijambret, korban pun langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku penjambretan yang kabur ke arah Tanah Jawa.

Namun, saat korban melintas  di depan apotik di Jalan Melanthon Siregar, korban malah bersenggolan dengan mobil.  Rara masih bisa bertahan dan meneruskan pengejaran terhadap pelaku penjambretan.

Dengan mengendarai motor dengan kecapatan yang tinggi, korban sebenarnya bisa mengejar pelaku. Namun naas, saat motor korban sudah dekat dengan pelaku penjambretan, pelaku jambret menunjang sepeda motor korban hingga akhirnya terpental dan terkapar bersimbah darah.

Selain itu, motor korban turut dihantam kendaraan lain yang datang dari arah berlawanan. Sedangkan pelaku berhasil melarikan diri.

Melihat kejadian tersebut, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) Djasmen Saragih. Sayang saat diperjalanan korban menghembuskan nafas terakhirnya.