Sudah dianggap Saudara, Pria ini diduga Menganiaya Siswi asal Siantar

oleh
Nadia penganiayaan saat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Horas Insani
Nadia penganiayaan saat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Horas Insani

SIANTAR – Nadia (17) warga Jalan Tanah Jawa Gang Japar, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara ditemukan warga dengan kondisi yang sanggat menggenaskan. Bahkan, Pihak keluarga Menduga pelaku penganiayaan kepada korban, merupakan temannya yang sudah dianggap seperti saudara sendiri

Saat ditemukan warga pagi tadi (Kamis 19/10) sekira pukul 06.00 di kawasan kebun jeruk  Tanjung Pinggir, kondisi wajahnya penuh luka sayat di sekujur tubuhnya.

Sampai saat ini, belum diketahui secara pasti penyebab penganiayaan terhadap remaja yang bersekolah di SMA Teladan itu. Namun diduga tubuh dan wajah korban disayat-dayat oleh teman dekatnya bernama DS (28).

Iwel kakak korban saat ditemui di Rumah Sakit Horas Insani, mengatakan adiknya tersebut sudah satu hari tidak pulang kerumah. Saat itu ia mendapat informasi adiknya tersebut pada, Rabu (18/10/2017) sekira pukul 17.00 WIB, dijemput oleh DS temannya yang tinggal di daerah Bosar Maligas Kabupaten Simalungun.

“Saat les adik kami ditelpon DS, dan mengajak (Nadia) untuk keluar dan mengawani DS untuk mengambil barang,” ceritanya

Saat itu juga DS menjemput adiknya di Alpamart , Jalan Cokro sekitar sekira pukul 17.00 sore. Saat itu sebutnya, pelaku pelaku meminta agar korban datang sendiri, namun korban tak mau dan mengajak dua temannya.