Bejat, Perawat ini Ketahuan Setubuhi Jasad Wanita di RS

oleh
ils
ils

“Saat itu, jenazah itu baru saja dipindahkan ke kamar mayat. Sang suami kembali dan menemukan pria berusia 27 tahun ini sedang melakukan sesuatu terhadap jenazah istrinya,” tutur pejabat Kepolisian Bolivia, Douglas Uzquiano.

“Asisten perawat itu melakukan tindak pidana nekrofilia … jadi dia (sang suami-red) memukulinya hingga petugas keamanan datang,” imbuhnya.

Usai ditangkap, Macuchapi dilaporkan berusaha membela diri. Kepada polisi, dia mengaku dirinya tidak bisa mengingat dengan jelas ataupun memahami apa yang terjadi. “Saya tidak tahu, sesuatu terjadi di dalam kepala saya. Sesuatu terjadi … Seperti di awang-awang. Hal selanjutnya yang saya ingat adalah merasakan pukulan keras dari belakang ketika suami wanita itu memukul saya,” ucap Macuchapi.

Macuchapi ditangkap terkait nekrofilia, namun aturan hukum Bolivia tidak mengatur hukuman untuk tindak pidana itu. Macuchapi sendiri belum dijerat dakwaan secara resmi. Kepolisian masih mencari dakwaan pidana paling serius untuk memaksimalkan hukuman yang dituntutkan kepadanya.

Kemungkinan dia akan dijerat dakwaan ‘mencemari mayat dan ‘tindakan cabul’. (dtc)