Bejat, Perawat ini Ketahuan Setubuhi Jasad Wanita di RS

oleh
ils
ils

SUCRE – Sungguh bejat, seorang pria yang berprofesi sebagai asisten perawat di Bolivia kepergok sedang berhubungan intim dengan salah satu mayat wanita di rumah sakit tempatnya bertugas. Pria berusia 27 tahun ini akhirnya ditangkap kepolisian setempat.

Seperti dilansir news.com.au, Rabu (8/11/2017), pria bernama Grover Macuchapi ini ditangkap polisi di rumah sakit Hospital de Clinicas di La Paz, Bolovia, Amerika Selatan. Dia diketahui baru bekerja selama enam bulan di rumah sakit itu.

Suami dari jasad wanita itu memergoki Macuchapi sedang menyetubuhi jenazah istrinya di dalam kamar mayat rumah sakit tersebut. Sang suami yang berusia 28 tahun itu meninggalkan jenazah istrinya sebentar pada Senin (6/11) tengah malam, untuk mengurus tagihan rumah sakit.

Laporan media lokal menyebut sang suami mendapati Macuchapi sedang berdiri di dekat jenazah istrinya, dengan celana telah melorot ke bawah.

“Saya melihat apa yang sedang dilakukannya (Macuchapi-red) dan memukulnya. Dia bergerak-gerak dan celananya melorot,” ucap sang suami yang identitasnya tidak dirilis ke publik. Identitas jasad wanita yang menjadi korban juga tidak diungkapkan. Dilaporkan wanita itu meninggal dunia setelah mengalami komplikasi dari penyakit paru-paru.