Buka Usaha Kue Di Medan, Ini Alasan Oki Setiana Dewi

oleh

MEDAN — Artis Ibu Kota, Oki Setiana Dewi mulai melebarkan sayapnya di Kota Medan. Wanita berhijab yang namanya menanjak setelah bermain film ketika cinta bertasbih membuka toko oleh-oleh khas yang diberi nama Medan Par-Par.

Oki mengaku melihat Kota Medan memiliki potensi yang sangat besar. Selain itu, dia mengaku sangat menyukai makanan sehingga akhirnya memutuskan untuk membuka Medan Par-par.

“Medan Par Par hadir sebagai alternatif pilihan bagi masyarakat untuk menikmati kue yang memiliki berbagai farian rasa,”ujar Oki saat launching Medan Par-Par di Jalan Wahid Hasyim, Sabtu (4/11/2017).

Oki memiliki alasan mengapa toko kue nya itu diberi nama Medan Par-par. “Par-Par itu bahasa Batak, artinya berlipat ganda. Jadi harapannya, Par-Par bisa berkembang dan bisa buka cabang dimana-mana,”imbuhnya.

“Pintu rezeki itu ada 9, 8 diantaranya adalah berdagang. Rasulullah juga sudah mulai berdagang sejak usia 12 tahun,”tambahnya.

Oki juga menyebut beberapa jenis kue yang akan di jual di Medan. “Ada pastri, bolu gulung dengan berbagai varian rasa. Untuk harga terjangkaulah Rp65-75 ribu,”pungkasnya.(TJG)