Heboh, Oknum Perawat ini Asik Bertelpon saat Nangani Pasien

oleh

Suarakita.co.id – Kembali WargaNet dihebohkan dengan video yang beredar di media social (medsos). Kali ini video yang menjadi sorotan wargaNet, merupakan video seorang oknum perawat yang asik bertelepon saat menangani pasien.
Video tersebut diupload Maria Manalu di timeline facebooknya. Dalam caption videonya, Maria menyebutkan kejadian tersebut terjadi di Lubuk Pakam.

“Begini lah cara kerja perawat perawat rumah sakit grand medistra lubuk pakam. Uda gk bs masang infus tlponan lg sambil bekerja. apa lagi pasienya anak usia 18 bulan. Boha ma songonon,” tulis Maria Manalu dalam caption videonya.
Video berdurasi 0:38 detik tersebut, pertama kali di upload Maria Manalu pada 6 November pukul 20:30. Saat ini video tersebut sudah tayang sebanyak 437 ribu kali dan mendapat komentar kurang lebih 2.400

Dalam video tersebut memang tampak seorang perawat sedang asik menelpon sambil cengegesan. Namun tidak jelas, apa yang ia bicarakan. Sesekali terdengar, perawat tersebut menanyakan temparatur. Perawat tersebut terlihat baru menghentikan percakapan saat ada terdengar suara seseorang menegur perawat tersebut.

Netizen pun geram dengan tingkah perawat tersebut, namun tidak sedikit pula yang membela perawat itu.

Wiwik Suarningsih : Jangan sampe ada yg seperti itu yaa, pelajaran berharga sekali ini. Jangan sampe meniru seperti ini! disaat bekerja, bekerjalah dgn baik demi kesehatan dan nyawa seseorg. Bila sudah beristirahat silahkann bermain handpone atau beristirahat. Karna itu sudah tanggung jawab kita sbg perawat. Semoga tdk terjadi lagi seperti ini ya, dan semoga jg bisa lebih baik kedepannya. Ramah senyum dan baik hati diperlukan sebagai seorg perawat yg mampu membuat pasien menjadi semangat dan gembira. Sekian, terimakasih

Tjiu Hamidi: Kepala IGD harus dipanggil. Ini harus dituntaskan. Pengaruh ke nama baik pelayan kesehatan lain sangat besar krn orang indon paling suka menyamaratakan!!!

Meirida Novalia: Anda seorang yang bertugas di dunia kesehatan bukan? Tau etika juga bukan? Harusnya anda menggambil tindakan tegas dengan menegur dan komplain dengan menejement rs bukan malah memvideo kan dan memviralkan? Kita bekerja di dunia kesehatan harusnya saling mengingatkan gak hanya perawat bidan bahkan dokter punya salah kan? Haruskah membuat masyarakat membenci perawat hanya karna satu perawat yang salah? Bagaimana perasaan anda di viral kan begini? Harusnya tidak menimbulkan kebencian dia antara tenaga kesahatan!!!