Ini Alasan Zulkarnain Maju di Pilkada Batubara

oleh
Bakal calon Bupati Batubara Zulkarnain SKM, MKS saat berbincang dengan Martin HUtabarat anggota DPR RI dari Partai Gerindra
Bakal calon Bupati Batubara Zulkarnain SKM, MKS saat berbincang dengan Martin HUtabarat anggota DPR RI dari Partai Gerindra

MEDAN – Sosok Zulkarnain SKM, MKS saat ini menjadi perbincangan oleh warga kabupaten Batubara menjelang Pilkada Batubara 2018 mendatang. Dengan berbagai latar belakang pengalaman yang pernah dijalaninya, warga berharap, ia bisa membawa angin segar.

Saat berbincang, ia mengungkapkan alasannya untuk maju dalam pertarungan Pemilihan Kabupaten Batubara 2018 mendatang.

“Saya maju dalam Pilkada ini, bukan hanya untuk menjadi Bupati Batubara saja melainkan untuk menjadi pelayan masyarakat,” ucapnya  saat berbincang dengan suarakita.co.id

Diakuinya, untuk menjadi Bupati batubara di 2018 bukan sebatas merebut kekuasaan melainkan untuk menjadi pelayan masyarakat

“Saat ini saya ingin menjadi bupati, agar bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama permasalah kesehatan, manajemen Birokrasi sehingga PNS bekerja efektif dan membangun Batubara dengan konsep Smart City,” bebernya lagi.

Masih katanya, melalui pelayanan maka fungsi pemerintahan akan bisa dekat dengàn masyarakat dari hati ke hati. Pelayanan pun bisa dilakukan dengan mudah.

Dengan dekat bersama masyarakat maka bisa diketahui hati masyarakat.

“Jika Tuhan mengijinkan maka saya ingin melakukan pelayanan garam dan terang karena garam dan terang menjadi bagian dari pelayanan, kita selalu ada bersama masyarakat bukan dekat dengan masyarakat karena mendekati pilkada. Apalagi saya sendiri merupakan putra daerah,” terangnya.

Apalagi sambungnya, ia mempunyai berjubel pengalaman untuk membangun kabupaten Batubara, sebab ia pernah turun langsung saat Aceh sempat luluh lantak akibat tsunami beberapa tahun lalu.

“Insyallah dengan pengalaman yang pernah saya jalani, saya ingin membangun  kabupaten Batubara,”ucap Kepala Satker BRR wilayah Aceh dan Nias (*)