PAN Sumut Tegaskan Tidak Benar Beri Dukungan ke JR Saragih

oleh

MEDAN — Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan klarifikasi tentang rencana deklarasi JR Saragih-Mumtaz Raiz di Pilgubsu 2018. Kabar yang berhembus JR-Mumtaz akan di deklarasikan dalam waktu dekat.

Waketum DPP PAN, Mulfachri Harahap mengatakan dirinya pada akhir pekan kemarin mengikuti pemberitaan media massa maupun media sosial.

Kata dia, DPP PAN sampai saat ini belum memutuskan sosok yang akan diusung untuk maju di Pilgubsu 2018.

“Kabar yang berhembus akan ada deklarasi JR Saragih-Mumtaz Rais, dan keduanya akan diusung PAN. Bahkan keduanya akan dideklarasikan bulan ini,”kata Mulfachri melalui akun Facebook nya, Senin (13/11/2017)

Mulfachri mengatakan dalam pemeberitaan media massa, deklarasi JR Saragih-Mumtaz Raiz akan dilakukan pada sejumlah tempat seperti Karo, Padangsidikpuan, Samosir, Taput dan Dairi

“Sebagai wakil ketua Umum DPP PAN dan juga pembina PAN untuk wilayah Sumatera Utara, perlu saya sampaikan klarifikasi bahwa kabar dukungan dan rencana deklarasi tersebut tidak benar adanya,”tegasnya.

Dia kembali menegaskan bahwa DPP PAN belum memberikan dukungan final kepada salah satu kandidat Pilgub Sumatera Utara. “Kami masih mengkaji dan melakukan komunikasi politik dengan sejumlah pihak untuk nantinya menetapkan dukungan pada Pilgubsu,”pungkasnya.(TJG)