Dituduh Selingkuh dengan Adik Ipar, Pria ini Tewas Ditikam istrinya

oleh

Suarakita.co.id, Medan – Nyawa Herman warga Jalan Sekata, Gang Plamboyan Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat tidak dapat tertolong lagi. Nyawa Pria yang ditikam oleh istrinya Jijah karena diduga selingkuh meninggal saat dibawa ke rumah sakit

Sebelum kejadian warga sekitar sempat mendengar pasutri tersebut terlibat pertengkaran. Sang istri sebut warga sekitar menuduh suaminya berselingkuh dengan adik iparnya yang tinggal bersebelahan dengan rumah mereka.

“Isunya suaminya berselingkuh dengan adik iparnya, tapi itu masih sebatas rumor saja. Cepat kali dia ambil tindakkan (menikam suaminya) seharusnya ia harus selidiki dulu dan ngak perlu seperti ini, kasihan anaknya,” ucap Aya warga sekitar

Warga lainnya bercerita usai menikami suaminya, Jijah sempat meminta tolong kepada warga sekitar setelah melihat suaminya menggelepar.

Mengdengar teriakan tersebut warga sekitar langsung berlari menuju rumah Jijah. Saat warga lainnya mencoba menolong suaminya yang sudah menggelepar, Jijah pun masih tetap ngomel dan terus menuduh suaminya berselingkuh.

“sudah kayak gini, baru ngaku kau kan,” ucapnya menirukan ucapan Jijah kepada Herman

Terpisah Kapolsek Medan Barat, Kompol Revi Nurvelani mengaku saat ini sudah mengamankan Jijah.

Namun ia masih mendalami motif, apa yang membuat jijah nekat menikam suaminya hingga tewas

“Kita masih mendalami motifnya, apa benar karena cemburu atau ada motif lainnya. Selain pelaku, kami juga telah memeriksa beberapa saksi,” ucap mantan kasat reskrim Polres Binjai ini (bu)