Karena Permasalahan ini, PDI Perjuagan Gagal Umumkan Nama Djarot maju di Pilgub Sumut

oleh

Terpisah Djarot mengaku tidak masalah namanya belum jadi diumumkan oleh Megawati Soekarnoputri sebagai cagub Sumut 2018 hari ini.

“Iyalah (masih dicari). Dicari formula yang terbaik. Tujuan kita untuk bangun Sumut agar lebih baik. Jadi harus dicari formula terbaik,” ujar Djarot saat ditemui di kantor DPP PDIP, Jl Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat

Soal calon pasangannya dalam Pilgub Sumut 2018, Djarot masih enggan menjawab. Ia hanya menyatakan diperkirakan ada 4 nama yang saat ini sedang diproses, salah satunya Sihar Sitorus.

“Sekarang masih diproses semua. Kemungkinan ada salah satunya ya itu (Sihar Sitorus). Ada 3 atau 4 nama,” imbuhnya.

Ia pun sama sekali tidak mempermasalahkan penundaan pengumuman itu. Djarot kemudian menerangkan daerah mana saja yang hari ini diumumkan oleh PDIP.

“Nggak (masalah). Yang pasti hari ini adalah Lampung, Papua, dan beberapa daerah lain. Salah satunya Maluku Utara dan NTB. Jadi tunggulah yang sabar,” sambungnya.

Sebelumnya Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dijadwalkan mengumumkan cagub/cawagub 4 provinsi untuk Pilkada 2018 hari ini. Keempat provinsi itu adalah Papua, Lampung, Maluku Utara, dan NTB. (dtc)