Terlibat Penganiayan Pemilik Radio ini Dirigkus Polrestabes Medan

oleh
LR pemilik Radio Mutiara FM saat diamankan satreskirm Polrestabes Medan
LR pemilik Radio Mutiara FM saat diamankan satreskirm Polrestabes Medan

SUARAKITA.CO.ID, MEDAN – Satreskrim Polrerstabes Medan akhirnya meringkus LR pemilik radio Mutiara FM yang terlibat penganiayaan Dua orang warga Komplek Johor Permai Indah II, Jalan Karya Wisata, Medan pada Jumat (29/1/2017) lalu.

“Benar ada kita amankan, pelaku terlibat dalam penganiaayaan dan saat ini masih kita laku pemeriksaan,” ucap Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira, Sabtu (6/1/2017).

Ia mengatakna LR diamankan pagi tadi dan pelaku dipersangkakan dengan pasal 170 ayat (1) subsider 351 ayat (1).

“LR masih dimintai keterangannya di ruang penyidik,” ucapnya.

Sebelumnya, LR bersama menantunya melakukan penganiayaan terhadap Ahmad Husein Siregar (38) dan Irham Sofyan Batubara (26) sesuai bukti lapor LP/2552/XI/2017/Restabes Medan.
Selain melakukan penganiaayaan, LR juga dilaporkan melakukan pengerusakan rumah milik orangtua Irham di Komplek Johor Indah Permai II Blok E-5 pada Jumat (29/12/2017) lalu.

Dalam kasus penganiayaan dan perusakkan rumah akhir desember kemarin, Front Pembela Islam (FPI) sempat turun ke lapangan.

Baca: Oknum TNI ini Mengamuk dan aniaya dua orang Warga Johor

dua orang korban penganiayaan saat membuat laporan
dua orang korban penganiayaan saat membuat laporan

FPI mendampingi para korban, karena sebelumnya LR kerap menganggarkan menantunya yang merupakan oknum TNI.

Tak hanya masalah penganiayaan, LR juga pernah diributi warga karena masalah tower pemancar radio miliknya. Namun, karena AL dibeking oknum, warga kerap diteror dan takut melawannya. (bc)