Beredar Surat Guguatan Cerai Ahok ke Veronica Tersebar Luas, ini isinya

oleh
net: Ahok dan Veronica Tan
net: Ahok dan Veronica Tan

SUARAKITA.CO.ID, JAKARTA – WargaNet mendadak heboh, pasalnya Kabar yang kurang mengenakkan muncul dari mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau yang akrab disapa Ahok. Kali ini kabar tersebut, gugatan cerai yang diajukkan Ahok kepada istrinya Veronica Tan

Dalam surat gugatan cerai yang diajukan Ahok, tertanggal 5 Januari 2018 ke Pengadilana Negeri Jakarta Utara.
Dari surat gugatan cerai yang diajukan Ahok tampak ditandatangani kuasa hukumnya, Fifi Lety Indra yang merupakan adik dari Ahok dan Josefina Agatha Syukur.

Berikut Berikut isi surat pengajuan cerai Ahok kepada tergugat Veronica Tan :

Kepada Ketua Negeri Jakarta Utara Pengadilan Gajah Mada No. 17 Pusat
HAL GUGATAN PERCERAIAN DAN HAK ASUH ANAK
Dengan hormat, Yang bertandatangan di bawah ini: 1. FIFI, LETY INDRA, S.H., LLM. S H., M.H. 2. JOSEFINA AGATHA SYUKUR, S. H., M,H

Para dan Konsultan Hukum dari Law Firm FIFI LETY INDRA & ini berdasarkan di Jln. Bendungan Hilir IV No. 15, Jakarta Pusat 10210, dalam hal hukum dari dan surat Kuasa Khusus tanggal 4 Januari 2018 (teriampir), bertindak selaku kuasa oleh karena itu sah bertindak untuk dan atas nama Ir. BASUKI TJAHAJA PURNAMA, M.M. alias AHOK. Pantai Mutiara Blok J No. 39, Pluit. Penjaringan, Jakarta Nama lengkap Tempat Tinggal Utara, yang untuk saat ini bertempat tinggal di Rumah Tahanan Mako Brimob Kelapa Dua DEPOK, Jawa Barat Kristen Protestan Agama Wiraswasta Yang kemudian memilih domisili hukum di kantor kuasa hukumnya tersebut di atas, selanjutnya disebut PENGGUGAT Dengan ini mengajukan gugatan perceraian dan hak asuh anak terhadap: VERONICA TAN Nama lengkap Tempat Tinggal Jl. Pantai Mutiara Blok J No. 39, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Kristen Protestan Pekeraan Ibu Rumah Tangga Selanjutnya disebut TERGUGAT.

Hingga saat ini kabar tersebut dicari kebenaran terkait surat tersebut.

Terpisah, pengacara Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Sirra Prayuna seperti yang dilansir detik, mengaku sedang mengecek kebenaran surat tersebut.

Sirra merupakan anggota tim kuasa hukum Ahok dalam kasus penodaan agama terkait pidato kontroversial di Kepulauan Seribu.

“Iya saya mau cek dulu lah surat itu, saya belum cek jadinya saya belum tahu benar tidaknya saat ini,” ujar Sirra (sk/dtc)