Pasangan EraMAs Percaya Diri Daftar ke KPU Sumut

oleh
Pasangan pasangan EraMas (Edy Rahmayadi-Musa Rajeksh) menaikki betor mendaftar ke KPU Sumut
Pasangan pasangan EraMas (Edy Rahmayadi-Musa Rajeksh) menaikki betor mendaftar ke KPU Sumut

SUARAKITA.CO.ID, MEDAN – Dengan menggunakan becak bermotor, pasangan EraMas (Edy Rahmayadi-Musa Rajeksh) secara resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatra Utara.

Pasangan ini pun, menjadi pasangan pertama yang memulai pendaftaran ke KPU Sumut. Kedatangan pasangan ini, dimulai dengan arak-arakkan dari dari rumah pemenangan EraMas di Jalan A. Rivai.

Pantauan di Kantor KPU Sumut di Jalan Perintis Kemerdekaan, pasangan EraMas tersebut tiba sekitar pukul 11.10 WIB, Senin (8/1).

bakal calon Gubernur (T Erry ) dan wakil Gubernur Sumut (Ngogesa Siteou) yang gagal melaju di pilgub Sumut menemani Pasangan EraMas mendaftar ke KPU,

Menariknya, dalam pendaftaran tersebut tampak pasangan bakal calon yang gagal melaju di pilgub Sumut menemani Pasangan EraMas mendaftar ke KPU, Pasangan tersebut Ketua DPW Nasdem Sumut Tengku Erry, Ketua DPD Golkar Sumut Ngogesa Sitepu

Sesampainya di sana, Rombongan EraMas langsung disambut para komisioner KPU.

Selain itu, tampak juga di lokasi untuk pengamanan yaitu Kapolda Sumut, Irjen Paulus Waterpauw dan beberapa personilnya mengamankan jalannya pendaftaran.

Kepada wartawan, Eddy Rahmayadi mengatakan sejauh ini berkas-berkas mereka mendaftar ke KPU sudah siap dan lengkap

Prosesi pendaftaran Pasangan Eramas saat mendaftar ke KPU Sumut
Prosesi pendaftaran Pasangan Eramas saat mendaftar ke KPU Sumut

“Sejauh ini berkas yang kita bawa sudah siap, dan kami datang dengan kepercayaan diri karena ini merupakan kepercayaan masyarakat Sumut,” ucapnya.

Sejauh ini, pasangan EraMas didukung partai Golkar, Gerindra, PKS, Hanura, Nasdem, PAN dengan akumulasi 60 kursi.  (Tjg)