Rampok Handpone untuk Beli Sabu, Tiga Bandit Jalanan di Medan ini ditembak Polisi

oleh
ils
ils

SUARAKITA.CO.ID, MEDAN – Polsek Medan kota menembak tiga dari enam orang bandit jalanan yang beraksi dikawasan Stadion Teladan Medan, Minggu (7/1/2018) sore.

Infromasi di lapangan, kasus perampokkan tersebut berawal dari adanya laporan perampokan di Taman Stadion Teladan Medan. Saat itu, korban bersama temannya sedang nongkrong di stadion teladan dan didatangi para pelaku, dan meminta uang dan mengambil handphone korban secara paksa

Mendapatkan laporan tersebut, unit reskrim Polsek Medan Kota langsung melakukan penyelidikkan dan penyeran di lokasi kejadian. Tak perlu lama, Polisi lagsunng mengamankan tiga orang tersangka di seputaran Taman Teladan.

Kapolsek Medan Kota Kompol Martuasah Tobing ketika dikonfirmasi mengatakan, saat diamankan tiga orang pelaku itu sempat melakuka perlawanan. Pihaknya pun langsung mengambil tindakkan tegas terukur dengan menembak para bandit jalanan tersebut tepat pada bagain kakinya

“Ketiga pelaku yang diambil tindakkan tegas terukur itu berinisial RT (17) warga Jalan Turi Gang Pelajar Medan, SH (28) warga Jalan Pintu Air IV Padang Bulan, dan YS (37) warga Jalan AR Hakim Gang Sukmawati Medan,” ucapnya.

Selain mengamankan ketiga pelaku itu, pihaknya juga menangkap tiga tersangka lain, yakni berinisial THM (52), SHZ (28) dan KDS (27)

“barang bukti yang kita amankan uang sebesar Rp 350 ribu, hasil penjualan Handphone milik korban. Uang tersebut rencannaya digunakan para pelaku untuk untuk mambeli narkoba jenis sabu-sabu,” ucapnya.

Sementara itu dari hasil pemeriksaan lebih lanjut diketahui keenam tersangka juga terlibat sejumlah kasus pencurian rumah sebanyak lebih dari lima TKP di Medan. (bu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *