Warga Gempong Mulia dihebohkan Penemuan Tiga Sosok Mayat Korban Pembunuhan

oleh
ils:
ils:

SUARAKITA.CO.ID, BANDA – Warga Desa Gempong Mulia, Kec Kuta Alam Banda Aceh dihebohkan penemuan tiga sosok mayat yang masih satu keluarga dalam sebuah ruko yang berfungsi sebagai gudang di Jalan TP Panglima Polem Ujong, Senin (08/1/2017) malam

Informasi di lapangan,  ruko tersebut  dihuni oleh keluarga Asun yang juga berfungsi sebagai gudang barang grosir. Satu diantara korba tersebut, merupakan anak-anak yang masih berusia 7 tahun

Penemuan tiga jenazah tersebut berawal, dari kecuriaan warga sejak senin sore yang mencium bau amis dari luar ruko tersebut.  Akhirnya warga melaporkan hal tersebut kepihak kepolisian

Pada senin malam sekira pukul 20.00 malam, polisi yang mendapat laporan tersebut membuka paksa ruko itu. Benar saja, ketika dibuka paksa ditemukan sosok mayat di dalamnya.

Barulan Selasa (9/1/2018) sekitar pukul 03.30 pagi, petugas berhasil mengangkut kantong jenazah ke dalam ambulans. Sementara satu jenazah lagi masih berada di lokasi dan polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Saat ini, lokasi sekitar penemuan mayat ini sudah dipasang garis polisi. Warga sekitar ikut menyaksikan proses evakuasi. Ruko yang ditempati korban terletak di kawasan perumahan warga.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Saladin seperti yang dilansir detik, mengatakan tiga jenazah yang ditemukan ini diduga korban pembunuhan.

Ketiga jenazah ditemukan di lokasi terpisah. Korban diperkirakan satu keluarga dan menyewa dua ruko di sana.

“Dua mayat satu perempuan dan satu anak-anak berjenis kelamin laki-laki ditemukan di dalam sebuah ruko. Sedangkan yang laki-laki ditemukan di dalam gudang,” jelas Saladin.

Polisi masih menyelidiki identitas ketiga korban. Menurut Saladin, ruko itu disewa oleh satu keluarga asal Sumatera Utara yang memiliki bisnis di Banda Aceh sejak enam tahun lalu. Korban diperkirakan bekerja sebagai distributor makanan.

“Kita duga pelaku orang dekat. Untuk kondisi jenazah itu bidokkes yang bisa jawab,” jelas Saladin.

Keberadaan ketiga jenazah ini sebutnya,  diketahui setelah polisi mendapat informasi dari masyarakat sekitar pukul 20.00 WIB, Senin (8/1). Saat itu masyarakat curiga dengan kondisi ruko yang sudah tiga hari tidak buka. Selain itu, di lokasi juga sudah tercium bau amis seperti darah.

“Sekarang kita sedang melakukan penyelidikan apakah perampokan atau bukan. Kita juga sedang selidiki apakah ada barang korban yang hilang,” ungkap Saladin. (dtc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *