20 Pemain Lokal siap Bela PSMS

oleh
seleksi PSMS
seleksi PSMS

SUARAKITA.CO.ID, MEDAN – Sebanyak 20 pemain lokal resmi bergabung ke PSMS Medan untuk memperkuat menjalani Liga I Indonesia 2018 setelah menandatangani kontrak dengan manajemen klub tersebut.

“Hari ini mereka resmi berbaju PSMS setelah penandatanganan kontrak. Mereka dikontrak selama satu musim,” kata Chief Executive Officer (CEO) PSMS Dody Taher seperti dilansir Antara, Kamis (11/1/2018)

Awalnya manajemen berencana baru mengingkat kontrak ke-20 pemain tersebut pasa menjalani Turnamen Piala Presiden yang akan bergulir mulai 16 Januari 2018, sambil menunggu evaluasi yang dilakukan pelatih Djajang Nurjaman terhadap semua pemain.

Namun, setelah mempertimbangkan dengan matang dan petunjuk dari pembina, akhirnya manajemen memutuskan menyegerakan melakukan kontrak dengan pemain, seklaigus juga memberikan kepastian akan “nasib” pemain di klub tersebut.

Penandatanganan kontrak itu juga sekaligus sebagai pembangkit semangat semua pemain untuk menghadapi Turnamen Piala Presiden, sehingga perhatian mereka lebih fokus menghadapi turnamen pra musin tersebut sebelum menjalani Liga 1 Indonesia pada Maret mendatang.

Sementara Sekretaris PSMS Julis Raja mengatakan, pihaknya tidak dapat menyebutkan jumlah nilai masing-masing pemain yang dikontrak namun secara umum ia menjelaskan, setiap pemain dikontrak dengan nilai yang berbeda, antara Rp200 juga hingga 700 juta.

Sebelumnya dua pemain asing juga telah melakukan kontrak dengan manajemen yakni Reinaldo Lobo dari Brasil dan Sadney Urikhob dari negara Namibia selama satu musim.

“Jadi total ada 22 pemain yang sudah menandatangani kontrak dengan manajemen. Kita berharap pemain dapat lebih semangat lagi nantinya karena sudah dapat kepastian kontrak,” katanya.

Sementara pelatih PSMS Djajang Nurjaman sendiri mengaku, dengan ditandatangani kontrak tersebut, pemain akan lebih fokus bermain nantinya,mengingat kompetisi tidak lama lagi bergulir.

“Kita senang pemain sudah dikontrak, sekarang kita terus mematangkan tim lini perlini. Dalam waktu dekat ini ada Piala Presiden yang tentunya juga merupakan ajang uji coba bagi semua tim peserta sebelum menjalani Liga 1 Indonesia,” katanya. (ant)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *