KPK Tahan Fredrich Yunadi, Ini Beberapa Fakta Sandiwara Netnov yang dibongkar KPK

oleh
Fredrich Yunadi
Fredrich Yunadi

Namun saat memesan satu lantai, realisasinya ia hanya bias mendapatkan tiga kamar di rumah sakit yang berlokasi di Jakarta Selatan itu. Padahal saat ini, Setya Novanta sedang menderita sakit

2. Rekayasa Kecelakaan Setya Novanto dengan Tiang Listrik

Pimpinan KPK Basaria Panjaitan mengatakan adanya manipulatif data dalam kecelakaan Setya Novanto saat 16 November 2017 lalu.

Kejadian tersebut ucapnya, berawal pada Rabu, 15 November 2017 di jam kerja, Setya Novanto diagendakan diperiksa sebagai tersangka atas fugaan e-KTP.

Namun Setnov tidak datang dan mengirimkan surat kepada KPK. Lalu, di hari yang sama pukul 21.40, KPK mendatangi rumah Setya Novanto di Jl. Wijaya XIII, Melawai, Kebayoran Baru dengan membawa surat perintah penangkapan dan penggeledahan.

“SN (Setya Novanto) tidak di tempat, hingga proses pencarian di rumah tersebut dilakukan sampai pukul 02.50 WIB dini hari ,” ungkapnya seperti yang dilansir kontan

Berikutnya, KPK pun mengimbau Setya Novanto untuk menyerahkan diri. Lalu keesokannya, 16 Desember 2017 tidak ada pemberitahuan penyerahan diri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *