KPK Tahan Fredrich Yunadi, Ini Beberapa Fakta Sandiwara Netnov yang dibongkar KPK

oleh
Fredrich Yunadi
Fredrich Yunadi

Namun di malam harinya Setya Novanto mengalami kecelakaan menabrak tiang listrik dan dibawa ke RS Medika Permata HIjau. Tapi, meski diakui kecelakaan namun Setya Novanto tidak dibawa ke IGD, melainkan langsung langsung ke rawat inap VIP.

Diketahui lebih lanjut, ternyata Bimanesh Sutarjo, dokter RS Medika Permata Hijau telah bekerjasama untuk memasukkan Setya Novanto ke rumah sakit untuk dilakukan rawa inap dengan data-data medis yang diduga dimanupulatif.

Atas kejadian tersebut KPK telah menetapkan Bimanesh dan mantan kuasa hukum Setya Novanto Fredrich Yunadi sebagai tersangka. Keduanya melanggar, Pasal 21 UU No.31/1999 sebagaimana telah diubah dengan UU No. 20/2001 Jo. Pasal 55 ayat 1 ke-1 KUHP.

3. Melibatkan Hilman Mattauch wartawan Metro TV

Dalam kecelakaan mobil Fortuner Setnov dengan tiag listrik beberapa waktu lalu, melibatkan Hilman Mattauch wartawan metro TV. Meski saat ini, Hilman Mattauch telah dipecat oleh metro TV saat kejadian, ia berperan sebagai supir yang mengendarai mobil Fortuner yang saat itu katanya ada Setya Novnto. (sk/net)