Pelajar SMA turut juga diamankan dari Pesta Seks sesama Jenis di Cianjur

oleh
ila
ils

SUARAKITA.CO.ID, CIANJUR – Seorang siswa SMA turut diamankan Polres Cianjur saat sedang melakukan pesta seks sesame jenis di salah satu villa di kawasan Cipanas. Selain Seorang pelajar SMA tersebut, polisi juga mengamankan empat orang lainnya

Pengungkapan pesta seks sesama jenis tersebut, berawal dari dari laporan masyarakat yang resah maraknya aktivitas penyimpangan seks.

“Berbagai cara kami kami lakukan termasuk melakukan penyelidikan, hingga medapati satu aplikasi di sistem operasi android. Aplikasi tersebut menjadi sarana komunikasi antara pelaku penyimpangan seks kaum laki-laki,” kata Kapolres Cianjur AKBP Soliyah seperti yang dilansir antara, Minggu (14/1/2018).

Setelah tim cyber mendalami aplikasi tersebut, ternyata didapati beberapa orang pelaku laki-laki seks laki-laki (LSL) atau gay membuat janji untuk melakukan pesta seks di Cianjur, tepatnya di salah satu villa di Cipanas.

Polres Cianjur melakukan penggerebekan dan mendapati lima orang laki-laki tengah melakukan pesta seks, masing-masing berinisial AGW (50) kelahiran Bali yang kini tinggal di Bandung, AR (21), DA (16), DS (39) dan U (34) yang merupakan warga asli Cianjur.