Tak Perlu Bingung cari Pekerjaan, Coba Ikutin cara ini

oleh
parkir dadakan
parkir dadakan

Suarakita.co.id, Medan – ZamanNow, untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan keahlian terbilang cukup sulit. Apalagi jika ditanya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan harga barang pokok yang kian melonjak naik.

Belum lagi jika tidak berijazah tinggi minimal Sarjana, tidak semua orang beruntung mencicipi jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Dan tak ketinggalan, pelicin agar lebih mudah masuk ke perusahaan tersebut, tidak lain adalah “orang dalam”.

Namun tak sedikit pula yang berdiri sendiri tanpa bantuan orang lain. Maksudnya tidak pusing-pusing mencari pekerjaan, melamar kesana-kemari. Orang-orang seperti itulah yang disebut wirausaha.

Tak penting berapa hasil yang didapat. Mereka berprinsip “tidak bekerja dibawah tekanan atasan”. Seperti contohnya Bapak Rusli dan keluarga.

Berawal dari lahan halaman depan rumah yang kosong, hanya sebagai halaman depan rumahnya saja. Beliau melihat cukup banyak anak sekolah yang mengendarai/ membawa kendaraan bermotor sendiri untuk berangkat ke sekolah.

Lagipula rumah yang sangat dekat dengan salah satu perguruan Sekolah Swasta di Kota Medan. Anak-anak sekolah yang semakin hari bukannya malah naik angkutan umum untuk berangkat sekolah, dikarenakan beberapa hal yang menyebabkan keterlambatan.

Belum lagi pihak sekolah yang tidak menyediakan parkir untuk kendaraan siswa-siswinya.

Facebook Comment