Parah Barang-barang Penumpang Hilang dari Bandara, ini Videonya

oleh

Suarakita.co.id  – WargaNet kembali dihebohkan denga Video hilangnya barang berharga penumpang saat menumpangi pesawat Lion Air Jt  305.

Dalam video yang dishare Pendi Manalu, para penumpang tersebut kehilangan harta benda dan barang berharga yang disimpan di dalam koper.

Tampak dalam gambar dan video yang disharenya, koper-koper penumpang tersebut dalam keadaan rusak dan terbuka. Para penumpang ada yang mengaku kehilangan uang jutaan rupiah, sepasang cincin dan dokumen-dokumen yang rusak.

Tampak juga dalam video tersebut, para penumpang terlibat adu mulut degan pihak maskapai. Adumulut tersebut, baru selesai ketika seorang pria dari maskapai tersebut berjanji akan menindak lanjuti kasus tersebut.

Berikut postingan Pendi Manalu

Parah..!!! Lion air JT 305 Dari Medan/KNO tujuan Soekarno Hatta Jkt. Hrsnya brangkat jam 18;20 namun delay jd jam 20;00, hasilnya barang2 bagasi hilang dan koper pd rusak, parahnya lg ad sepasang cincin penumpang lain yg hilang dlm kotak cincin dan kotaknya ditaruh ditas penumpang lain. sampai skarang kami korban2nya blum dihub Lion air

Higga saat ini postingannya tersebut, sudah 32.873 Kali dibagikan (*)

Facebook Comment