Hsst.. ini Klarifikasi Marion Jola Terkait Video Mirip dirinya

oleh
Marion Jola

Suarakita.co.id – Setelah tampil memukau saat showcase panggung Indonesia Idol kemarin malam, Marion Jola akhirnya buka suara soal video mesum mirip dirinya

Dalam video yang diunggahnya di akun @jho_ricktarto, saat mengklarifikaasi video tersebut dia mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya.

“Halo, semua Lavers (nama fans Marion Jola), first of all, terima kasih karena selalu mendukung Lala. Jadi, terima kasih karena sudah mendukung Lala selama ini, sampai sekarang,” ujar Marion Jola dalam video seperti yang dilansir dari Tabloid Bintang

Dengan mengenakan pakaian seperti piyama, Marion Jola menegaskan bahwa pemeran wanita dalam video mesum tersebut bukanlah dirinya.

Ia juga meminta penggemarnya untuk tidak khawatir.

“Untuk berita yang ada di luar itu hoax, yang pasti itu bukan Lala,” ungkap Marion Jola. “Jadi enggak usah khawatir,” pungkas Marion Jola.

Sebelumya, Marion Jola, kontestan Indonesian Idol 2018, jadi pergunjingan netizen beberapa hari ini. Gadis asal Nusa Tenggara Timur itu disebut-sebut muncul di sebuah video mesum.

Marion Jola
Marion Jola

Wanita yang oleh sebagain netizen mirip dengan Marion Jola itu sebenarnya menolak untuk divideokan, namun orang yang merekam tak menghentikan aksinya tersebut.

Kemunculan video mesum mirip Marion Jola ini kemudian membuat heboh khalayak

Selain memiliki hobi menyanyi, Marion Jola juga hobi foto-foto, hingga akun sosial media Instagramnya penuh dengan pose-pose dirinya dan diikuti banyak followers. instagram.com

Tabloid Bintang