Ironi, Undangan tersebar Pengantin Pria Meninggal akibat Kecelakaan

oleh

Suarakita.co. id – Postingan Momenta Purba di akun facebooknya, membuat WargaNet menguraikan air mata. Dalam postingan, ia mengisahkan kisah sedih seorang wanita yang gagal menikah, meski undangan sudah disebarkan.

Dalam postingannya, gagalnya pernikahan tersebut dikarenakan calon pengantin pria meninggal dunia akibat kecelakaan. Seharusnya, pernikahan tersebut berlangsung pada 27 Januari mendatang

Berikut postingan Momenta Purba dalam beranda facebooknya yang disisipkannya dalam unggahan foto dan video atas meninggalnya Chandra Aritonang.

Pernikahan batal, padahal undangan siap edar.”

 “Mandar”/kain batik perpisahan dari calon istri, Dwi Theresia Sipangkar, mengiringi jenazah Candra Aritonang.”

 “Pernikahan yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 Januari 2018.”

 Mari kita like, comen, dan share biar semua orang mendoakan supaya tenang dan terima di sisi Tuhan dan untuk calon istri supaya diberikan ketabahan, kesabaran, dan belajar ikhlas.”

Momenta Purba juga turut memposting foto-foto prewedding  Chandra Aritonang dengan Dwi Theresia Sipangkar.

WargaNet pun turut mengomentari postingan Momenta Purba tersebut. Rata-rata mereka mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Chandra Aritonang

“Turut berduka, cepat terhibur keluarga terlebih calon pengantin perempuan, jangan larut dalam kesedihan, Tuhan pasti memberi yang terbaik,” tulis R Sitanggang Mabintang.

“Turut berduka cita bagi mempelai wanita. Di balik ini semua mungkin ada yang terindah disediakan Tuhan bagi mempelai wanita. Sabar dan kuat ya..” tulis Asima Hutajulu.

Hingga saat ini, sedikitnya sudah di share sebanyak 1850 kali dan ditanggapi 1.7 ribu kali. (*)