Galang Dana, Forum Peduli Kemanusiaan Gelar Konser Amal untuk Palestina

oleh

Suarakita.co.id, Siantar – Forum Peduli Kemanusiaan Siantar-Simalungun direncanakan akan menggelar Konser Amal untuk Palestina di Lapangan H Adam Malik, Pematangsiantar pada Minggu (21/1/2018).

Konser amal yang diadakan gabungan organisasi masyarakat (ormas) Islam Siantar-Simalungun ini akan dimeriahkan Shoutul Harokah (Bandung), Maidany (Medan) serta Nasyid dari Siantar dan Simalungun.

Selain itu, Panitia juga menghadirkan orator dalam Konser amal yakni Ketua PD MUI Pematangsiantar H Ali Lubis, Tokoh Agama Syeikh H DR Ahmad Sabban Rajagukguk MA, pengurus JSIT Pusat Ustadz Sahroni (Jakarta) dan Ustadz Surianda Lubis SAg (Medan).

Ketua Panitia Forum Peduli Kemanusiaan Siantar-Simalungun, Muhammad Novrizal mengatakan Konser amal ini digelar untuk menggalang dana bantuan dan pastisipasi bagi Negara Palestina yang dalam keadaan kritis.

“Dengan ini kami Forum Peduli Kemanusiaan mengundang dan memanggil kaum Muslimin dan Muslimat dimanapun berada, agar dapat hadir dan memeriahkan acara tersebut,” ujarnya

Dia berharap dengan adanya acara Konser amal untuk Palestina ini dapat menggugah rasa kemanusiaan masyarakat dari segala penjuru, khususnya Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun.

“Dengan harapan bahwa peristiwa kemanusiaan yang ada di Palestina merupakan peristiwa yang sangat menyentuh perasaan kita semua. Karena saudara-saudara kita di Palestina sangat membutuhkan bantuan. Makanya dengan adanya kegiatan Konser amal ini, kami mengharapkan partisipasi kita semua untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina,” harapnya. (*)