Murkanya Miyabi, Saat nomor Telponnya Tersebar Ojek Online

oleh

SUARAKITA.CO.ID  – Layanan transportasi online belakangan ini sangat diminati masyarakat, tak terkecuali dari kalangan artis. Namun sebuah kejadian tak menyenangkan baru saja menimpa Maria Ozawa setelah menggunakan layanan ojek online.

Lewat akun media sosialnya seperti yang dilansir dari Brilio.net, Maria Ozawa meluapkan amarah setelah nomor telpon pribadinya dihubungi orang asing. Rupanya sang sopir ojek online yang menyebarkan nomornya tersebut.

“Ada apa dengan #uberdrivers? Anda memberikan nomor pelanggan kepada teman-teman Anda? Atau pelanggan lain!?” tulis wanita eks bintang film panas Jepang tersebut.

Maria Ozawa mengatakan, gara-gara kejadian ini ia terpaksa mengganti nama kontaknya berkali-kali demi privasi. Wanita yang akrab dipanggil Miyabi ini juga mengaku kejadian tak mengenakkan ini bukan pertama kalinya menimpa dirinya.

“Saya mengubah nama saya dengan tujuan melindungi privasi, tapi masih terjadi dan ini bukan pertama kalinya saya memblokir nomor dari uber/grab,” sambungnya.

Terakhir, Maria Ozawa mengaku kecewa dengan negara yang kini menjadi tempat tinggalnya bersama pasangan barunya.

“Saya suka Filipina tapi mengapa saya tidak bisa mempercayai negara ini sama sekali!? Mengapa orang-orang begitu tidak profesional!?” tutup Maria Ozawa.

Unggahan Maria Ozawa ini pun mendapat banyak tanggapan dari para pengikutnya di media sosial. Tak sedikit netizen yang ikut geram setelah membaca curhatan Maria Ozawa.

“Maaf untuk beberapa oknum seperti ini. Tapi tak semua orang Filipina seperti apa yang kamu pikirkan,” balas akun Voltz Dizon.

“Aku rasa kamu perlu menggunakan masker atau kacamata hitam ketika menggunakan jasa ojol. Memang tidak nyaman, tapi setidaknya bisa melindungimu,” sambung akun Tommy Kwok.  (brilio)

 

Facebook Comment