Jonita Bangun dan J Payo Sitepu Resmikan Ambulance untuk Warga Binjai.

oleh

Suarakita.co.id, Binjai – Anggota DPRD Binjai Jonita Agina Bangun bersama Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Binjai J.Payo Sitepu meresmikan satu unit mobil ambulance gratis milik warga Binjai Barat Faisal Amri Sitepu bertempat di kediaman Faisal Amri Sitepu di Jalan T.Umar Baki, Kelurahan Limau Sudai, Kecamatan Binjai Barat, Minggu,(20/1) siang.

Peresmian mobil ambulance gratis ini di tandai dengan penguntingan pita oleh Jonita Agina Bangun bersama Ketua MPC PP Binjai J.Payo Sitepu dan Faisal Amri Sitepu serta acara penepun tawari mobil ambulance tersebut.
Menurut Jonita Agina Bangun kepada wartawan, baru sekali ini ada warga Binjai atas nama pribadinya menyerahkan mobil ambulance gratis untuk dapat digunakan seluruh masyarakat Binjai. “Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Faisal Amri Sitepu yang telah peduli dengan masyarakat Binjai dan saya pribadi membantu dana operasi mobil ambulance gratis ini sebesar Rp 1 juta perbulannya ,”kata Jonita Agina Bangun

“Semoga bermanfaat dan perbuatan amal ini bisa di ikuti kepada yang lainnya ,”harapnya

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Binjai J.Payo Sitepu dalam kesempatan tersebut mengapresiasi apa yang telah di lakukan oleh Faisal Amri Sitepu pengusaha panglong Davip di Tanah Merah Binjai Selatan.

Pantauan wartawan acara lounching mobil ambulance ini di hadiri oleh masyarakat sekitar,Ketua Ampi Binjai, groub-groub facebook , anggota DPRD Binjai Maruli Malau.Usai meresmikan operasi mobil ambulance milik Faisal Amri Sitepu yang bisa di calling ke nomor HP 061376729389 para tamu yang hadir makan siang bersama. ( LB -01)