Kejam, Pria penderita Stroke ini dibuang ditempat sampah sama keluarganya

oleh

Suarakita.co.id, Medan – Miris seorang pria berusia lanjut dibuang oleh keluarganya di tempat sampah di kawasan Pasar III, Desa Marindal I Kec Patumbak.

Pria tersebut bernama Oyong berusia 47 tahu. Tubuhnya yang kurus, dan dalam keadan stroke tampak tak berdaya saat ditemukan oleh warga.

Beruntung  bagi Oyong, polisi yang menerima laporan adanya orang terlantar di tempat sampah langsung membawanya ke pos polisi dan seterusnya dibawa ke Rumah Sakit Lubuk Pakam.

“Awalnya, ada masuk laporan orang terlantar di Desa Marendal I dan kami langsung ke sana dan membawanya ke pos terdekat,” ucap Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Ainul Yaqin, Senin (22/1/2018).

Sayangnya saat, pria tersebut tidak bisa diajak berkomunikasi dengan baik karena penyakit stroke yang dideritanya. Sampai akhirnya, pihaknya melakukan kordinasi dengan pihak kecamatan dan membawanya ke RS Lubukpakam.

“ini kita masih mencari keluarga korban, info yang didapat ada katanya keluarga yang menelantarkannya,”ucapnya

Sebelumnya pada september 2017 lalu, Warga net di Kota Medan, Sumatera Utara dihebohkan dengan viralnya video perbuatan keji dua orang laki-laki pengendara mobil yang terekam kamera pengawas CCTV membuang wanita renta di tengah jalan.

Video itu menyebar cepat, dan menuai komentar dari berbagai masyarakat.

Video yang diunggah di laman Instagram inimedanbungg dan MedanTalk diketahui, aksi pembuangan wanita renta itu terjadi di Jl AR Hakim simpang Jl Asia Permai tepatnya di pos kosong Asia Mega Mas, Medan Area.

Namun, tidak diketahui pasti waktu pembuangan wanita yang dikabarkan saat dibuang hanya menggunakan baju tanpa celana itu. (bs)