Kasihan, Remaja ini diculik, dianiaya dan dirantai hanya karena Permasalahan ini

oleh

Suarakita.co.id, Medan – Dituduh mencuri Handphone milik seorang warga, VN (15) seorang remaja  warga Gg Girsang Kelurahan Bambu, Medan Tuntungan diculik oleh HT (60) warga Jalan Ali Parinduri dusun V Desa Lama Kec Pancurbatu. Selain diculik, VN juga sempat dianiaya oleh pelaku penculikkan

Informasi yang didapat, kasus penculikkan dan penganiayaan tersebut berawal pada Kamis (18/1) lalu. Saat itu, VN dituduh mencuri HP milik Lestari.

HT orang tua Lestari pun langsung menjemput VN dan membawa ke rumahnya. Tidak hanya dintograsi, VN pun juga dianiaya oleh HT dengan menggunakan kayu pada bagian muka, lutut dan perut korban, karena dituduh memberikan keterangan berbelit-belit

“tidak hanya dianiaya, VN juga diikat dengan menggunakan rantai besi oleh HT,” ucap Kapolsek Pancurbatu Kompol Choky Milala, Senin (22/1/2018).

Saat  itu sebut Choky, tubuh VN di rantai dan digembok oleh HT, selanjutnya anak HT memfoto VN diduga untuk disebarkan.

“Mengetahui anaknya tidak pulang dan diculik, orang tua VN langsung membuat laporan oleh ibu korban,” jelasnya

Mendapatkan laporan tersebut, ia memerintahkan polwan dan beberapa petugas untuk mendatangi rumah HT. Benar saja, sampai dirumah tersebut, VN ditemukan dengan kondisi masih terikat tali rantai.

“Selanjutnya kita mengevakuasi korban dan langsung mengamankan pelaku,”  ucapnya sambil mengimbau masyarakat untuk tidak menyebarkan foto VN didikat dirantai yang telah di foto anak korban. (bs)