Sudah Berondok di bawah Meja Pelajar ini Tetap Ketahuan Polisi

oleh
bolos
Ilustrasi pelajar bolos di warnet

Suarakita.co.id,BINJAI – Seorang pelajar SMK Abdi Negara Binjai Utara sebut saja nama samarannya  Bedol, ketakutan lalu sembunyi di bawah meja warnet karena melihat puluhan polisi berseragam dari Polres Binjai masuk kedalam warnet Wins di Jatinegara , Kecamatan Binjai Utara, Rabu,(24/1).

Aksi Bedol ini diketahui polisi dan langsung menciduk Bedol kekantor Polisi. Sebelumnya polisi telah mengamankan seorang pelajar dari SMK Tunas Pelita Bangsa Kebun Lada inisial D,warga Jalan Flamboyan , Kelurahan Pahlawan Binjai Utara dari warnet  X NET di Jalan Perintis Kemerdekaan, Binjai Utara.

Seperti yang di ceritakan D, Rabu,(24/1) malam  kepada Suarakita.co.id, sekira pukul 10.00 wib, ia berada di dalam warnet X NET dengan memakai pakaian seragam sekolahnya,  tiba-tiba di belakang nya telah berdiri polisi dan menanyai dirinya kenapa dia berada di dalam warnet saat jam pelajaran sekolah.

“ Ku bilang aku masuk siang, tapi aku di bawa juga ke Polres dan sesampai di Polres , polisi menelepon guru kami kemudian guru kami memghubungi orang tua ku, lalu orang tuaku disuruh datang ke Polres,” kata D.

“Kata polisi aku salah karena makai pakaian seragam sekolah didalam warnet dan setelah buat surat perjanjian sekira pukul 15.00 Wib aku boleh pulang . Kata polisi mereka rajia karena dapat laporan dari warga tentang banyak pelajar bolos sekolah maen judi game online ,”terang D .(OP)