Timbas Minta Media Harus Berimbang dalam Pemberitaan

oleh

Suarakita.co.id, Binjai- Wakil Walikota Binjai H.M Timbas Tarigan,SE berharap kawan-kawan media yang tergabung dalam unit Pemko Binjai untuk dapat bekerja sesuai dengan kode etik jurnalistik yang berlaku .

Hal tersebut disampaikannya kepada Suarakita.co.id, Rabu,(31/1) siang di Pemko Binjai.

Menurut Timbas Tarigan politikus dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini, ada baiknya dalam pemberitaan media menyampaikan berita yang berimbang.

“Jangan keburukan saja yang ditulis..karena masih banyak yang baik yang sudah dilakukan oleh Pemko Binjai ,”terang Timbas Tarigan

“Jika yang disebar luaskan hanya keburukan saja maka akan buruk lah pemko Binjai di luar sana. Mari kita bersama membantu Pemko Binjai dengan berita-berita yang baik agar masyarakat tahu bahwa Pemko Binjai ini baik ,”kata Timbas Tarigan.

Silahkan informasikan semua dengan baik tanpa di tutup-tutupi karena masyarakat luas berhak mendapatkan informasi yang benar. Dan janganlah menyiarkan informasi yang bersipat dusta dan fitnah atau hoax ,”pungkas orang nomor dua di Binjai ini (OP)

Ket Foto .Wakil walikota Binjai HM Timbas Tarigan,SE mengajak media untuk menyajikan berita secara berimbang dan sesuai kode etik jurnalistik (oziepardede)