KPU Binjai serahkan hasil verifikasi faktual 16 parpol.

oleh

Suarakita.co.id, Binjai – Setelah beberapa hari melakukan verifikasi faktual terhadap 16 partai politik (parpol) se-kota Binjai, akhirnya pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Binjai menyerahkan hasil verifikasi faktual tersebut kepada partai politik yang di verifikasi,Jumat,(2/2) sore bertempat di aula KPU kota Binjai di jalan Gatot Subroto, kecamatan Binjai Barat.

Pantauan suarakita.co.id,acara penyerahan hasil verifikasi faktual ini dipimpin oleh Ketua KPU kota Binjai Herry Dani,SE didampingi oleh devisi SDM Labayk Siamnjorang,MA, divisi Hukum Zulfan Efendi, ST, divisi Tehnik Rafli Surbakti,SH dan divisi Perencanaan.

Ketua KPU Binjai Herry Dani,SE kepada suarakita.co.id mengatakan pihaknya sudah selesai melakukan verifikasi faktual terhadap 16 parpol. Dari 16 parpol tersebut ada 4 parpol baru yang kita verifikasi faktual masing-masing partai Garuda, partai Perindo, partai Berkarya dan partai PSI.

“Keputusan hasil verifikasi faktual mutlak hak KPU RI ,”terang Herry Dani.

Sayangnya penyerarahan hasil verifikasi faktualpartai politikoleh KPU Binjai ini hanya di hadiri unsur pengurus partai saja. Tidak tampak satupun batang hidung dari ketua parpol yang di verifikasi faktual hadir di aula KPU Binjai. (OP)