Rawan Kecelakaan, Dishub akan Pasang Bloke jalan di depan DPRD Binjai

oleh
Wakil Ketua DPRD Binjai Agus Supriantono, T.Matsyah dan Kadishub Binjai Syariah usai meninjau jalan depan kantor DPRD Binjai .Rencana akan di apsang rambu jalan dan blokade jalan ( OP)
Wakil Ketua DPRD Binjai Agus Supriantono, T.Matsyah dan Kadishub Binjai Syariah usai meninjau jalan depan kantor DPRD Binjai .Rencana akan di apsang rambu jalan dan blokade jalan ( OP)

Suarakita.co.id, Binjai – Pihak Dinas Perhubungan (dishub) kota Binjai akan memasang rambu-rambu lalu lintas dan bloke jalan di depan kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Binjai di jalan T.Amir Hamzah, Kelurahan Nangka, Kecamatn Binjai Utara.

Pemasangan rambu jalan dan bloke jalan itu mutlak dilakukan mengingat sangat rawannya lalu lintas di simpang empat depan kantor DPRD Binjai. Disimpang empat itu sering terjadi kecelakaan lalu lintas dan memakan korban.

Menurut anggota DPRD Binjai Hasian Siregar dari fraksi Demokrat Binjai kepada Suarakita.co.id, Senin,(5/2/2018) saat ditemui di kantor DPRD Binjai, mengatakan pemasangan rambu-rambu jalan di butuhkan mengingat volume arus  lalu lintas di depan kantor DPRD Binjai itu padat dan berbahaya.

“Apalagi di pagi hari arus lintas di depan kantor semrawut ,” jelas Hasian Siregar.

Hal senada juga di sampikan anggota DPRD Binjai T.Matsyah . Menurut Matsyah pengguna jalan dari arah jalan Sisingamangaraja yang mau ke arah Tandam, dinilai merupakan salah satu pemicu sering terjadinya kecelakaan.

Untuk  itu sebutnya, pihak DPRD Binjai meminta kepada dishub Binjai untuk  memasang bloke jalan sehingga pengguna jalan dari Sisingamaraja yang ingin ke Tandam harus berbelok ke kiri dahulu baru bisa ke arah Tandam.

“Tidak boleh langsung belok kekanan nanti. Kita berharap akan tercipta kenyamanan berlalu-lintas di depan kantor ini dan kita berharap jangan sampai terjadi kecelakaan lagi didepan ini ,”jelas T.Matsyah.

Kadishub Binjai Syarial di DPRD Binjai mengatakan pihaknya akan secepatnya memasang rambu-rambu lalu- lintas dan bloke jalan di depan kantor DPRD Binjai.

Pantauan Suarakita.co.id menunggu kedatangan bloke jalan di pasang di depan kantor DPRD Binjai sejumlah oknum pegawai dishub Binjai sudah berjaga-jaga di depan kantor DPRD Binjai. ( OP)