Warga dan Iring-iringan Mobil Jenazah terlibat Adu Jotos, ternyata ini Penyebabnya

oleh

Suarakita.co.id, Tomohon –  Kericuhan terjadi saat iring-iringan mobil ambulance pengantar jenazah di Kelurahan Lahendong, Kota Tomohon. Bahkan antara warga dan pengiring jenzah sempat terlibat adu jotos, Senin (5/2/2018).

Informasi yang didapat, iring-iringan ambulans tersebut  melintas dari arah Tomohon, namun saat melintasi Kelurahan Lahendong, pengantar iring-iringan tersebut terlibat adu jotos dengan warga lainnya.

Warga yang kena pukulan tersebut merupakan sopir kendaraan dari arah sebaliknya. Sontak warga yang berada di lokasi kejadian langsung menyemut di TKP.

Saat kejadian tersebut berlangsung ada warga yang memegang kayu dan lainnya saling pukul. Warga menyayangkan situasi yang terjadi saat iring-iringan jenazah ini lewat.

Kapolres Tomohon, AKBP I Ketut Agus Kusmayadi seperti yang dilansir dari Tribun Manado mengatakan, pihaknya sementara menyelidiki terkait kejadian tersebut.

“Kita akan selidiki dan mempertemukan kedua belah pihak dan mencari titik kesalahan ini,” tegas Kapolres.

Ia berharap agar kendaraan iring-iringan jangan ugal-ugalan saat mengiringi almbulance.

“Apa gunanya ugal-ugalan kalau kita iring-iringan ambulance, patuhi lalu lintas, sekali lagi saya tegaskan jangan ugal-ugalan,” kata Kusmayadi.

Sumber: tribun Manado