Ketua Manalu Sumut: Gelorakanlah Semangat Baru JR Saragih!

oleh

Suarakita.co.id, PARMONANGAN – Kinerja JR Saragih terus tergaung hingga Sumatera Utara, inilah yang membuat Ketua Manalu Sumatera Utara Sabam Manalu sudah siap untuk menggelorakan Calon Gubernur JR Saragih dan Calon Wakil Gubernur Ance untuk memenangkan Pilkada Sumatera Utara 2018.

“Kami selaku Manalu se-Sumatera Utara akan memenangkan Bapak JR Saragih, oleh karenanya marilah gelorakan Bapak JR melalui semangat baru untuk perubahan di Sumatera Utara,” tegasnya di Desa Ae Raja, Kecamatan Parmonangan, Tapanuli Utara, Sumatera Utara, Kamis (8/2/2018).

Lanjutnya, Sabam Manalu menegaskan dirinya menjatuhkan pilihan kepada Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara ini dengan melihat gerakan cepat dalam bekerja, kemudian banyak masyarakat di Sumatera Utara dibantu oleh JR Saragih dengan ketulusan hatinya.

“Anda bisa lihat, betapa banyak masyarakat yang memiliki taraf perekonomian rendah dibantu oleh Bapak JR terlebih dari sisi kesehatan. Pertolongan dari Bapak JR sudah menjadi buah bibir di Sumatera Utara, selain itu Beliau (JR Saragih-red) merupakan putera asli berdarah Batak dan itu yang kita cari,” urainya lagi.

Tak itu saja, sosok JR Saragih merupakan tokoh politik yang masih muda sehingga dengan bekerja memiliki kecepatan yang tinggi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Beliau masih muda, punya kredibilitas yang baik dalam memimpin Sumatera Utara. Bisa dilihat, perkembangan Simalungun yang pesat bisa menjadi contoh yang baik,” lugasnya.

Sementara itu, Ketua Generasi Muda Tiga Manalu Boru, Bere, Ibebere Kecamatan Parmonangan dan Pagaran Jamostar Manalu menambahkan bahwa sosok JR Saragih adalah sosok yang menghargai sesama tanpa melihat suku, ras dan agama.

“Kami yakin masyarakat Sumatera Utara bisa sejahtera dan memiliki pemikiran yang lebih maju serta mempunyai hati yang sama dalam menjatuhkan pilihan kepada Bapak JR Saragih,” tuturnya.

Jamostar Manalu menegaskan dengan melihat jiwa sosial yang tinggi sudah sepatutnya masyarakat Sumatera Utara memiliki pemimpin seperti JR Saragih.

“Pertolongan yang dilakukan Bapak JR selalu tulus tanpa membedakan satu sama lain, kami melihat Beliau mau duduk bersama di warung kopi untuk berbagi ide dengan siapapun tanpa membedakan golongan dan itu dilakukan bukan karena maju di Pilkada Sumatera Utara ini,” pungkasnya. (*)