Didesak Mundur sama Warganya, ini Kata Kepling 6 Binjai Timur

oleh
Irham ( red: foto dua dari kanan) dan temannya di abadikan bersama Jonita Agina Bangun dan Leriadi Napol di rumah Aspirasi Mencirim Binjai Timur. (op)
Irham ( red: foto dua dari kanan) dan temannya di abadikan bersama Jonita Agina Bangun dan Leriadi Napol di rumah Aspirasi Mencirim Binjai Timur. (op)

Suarakita.co.id, Binjai – Persoalan kepling di kelurahan Mencirim kecamatan Binjai Timur belum juga tuntas pasalnya Lurah Mencirim Alfin belum juga melakukan penggantian terhadap Cucek kepling 6 kelurahan Mencirim,Kecamatan Binjai Timur yang di soal ratusan warga masyarakat lingkungan 6 kelurahan Mencirim.

Akibat belum juga di dengar aspirasinya ratusan warga lingkungan 6 kelurahan Mencirim berencana akan kembali menggelar aksi demo kekantor lurah Mencirim dalam waktu dekat.Sebelumnya warga sudah dua kali demo kekantor lurah tersebut dan sang lurah ngacir entah kemana.

Seperti yang dituturkan seorang warga lingkungan 6 kelurahan Mencirim ,Binjai Timur Irham kepada Suarakita.co.id,Jum’at,(10/2) sore di rumah Aspirasi masyarakat Mencirim di jalan Ir Juanda ,keluarahan Mencirim,Binjai Timur.

Menurut Irham, Cucek itu sudah benar-benar tidak disenangi ratusan warga lingkungan 6 Mencirim namun masih juga di pakai oleh lurah Mencirim. “ Pernah saat saya merantau kerteta saya di tarik show room kereta dan saat pulangn meranta Cucek mendatangi saya dengan menunjukkan surat show room kepada saya.

Dahulu saat pilkada Binjai saya yang membantu dia untuk memenangkan pasangan Idaham-Timbas dengan janji akan di beri kerjaan nantinya.

Cucek juga sangat sombong karena pernah berkata 600 orang pun warga yang teken-teken dilingkungan 6 , Cucek tetap akan jadi kepling. Sekarang kami tidak mau lagi mendukung dia ,”kata Irham di saksikan oleh Jonita dan Leriadi.

Sebelumnya beberapa hari yang lalu seorang bapak di taksir usia 70 tahun kepada Suarakita.co.id, juga di rumah Aspirasi, mengatakan anaknya saat mau urus KTP diminta uang sebesar Rp 100 ribu sama Cucek . “ Soal Cucek ini kabarnya sudah masuk koran kami sudah tidak suka dengan dia ,”kata bapak itu kepada Suarakita.co.id.(OP)

Facebook Comment