Jumpa Kader Langkat, JR Saragih: Demokrat Harus Menang

oleh

Suarakita.co.id, LANGKAT – Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih hadir di Langkat guna bertemu para kadernya. Dalam pertemuan tersebut, JR Saragih mengatakan bahwa Partai Demokrat harus meraih kemenangan di 2018 dan 2019.

Kehadiran Pilkada di 2018 serta Pemilihan Presiden di 2019 membuat Partai Demokrat bergerak cepat dalam bekerja. Bagi JR Saragih, untuk meraih kemenangan maka para kader harus bekerja dengan cepat.

“Partai Demokrat harus meraih kemenangan di 2018 dan 2019. Bagi kami, kemenangan Partai Demokrat adalah kemenangan bersama,” bebernya di Langkat, Sumatera Utara, Sabtu (10/2/2018).

Diakuinya, dalam meraih kemenangan maka seluruh kader harus berkomunikasi dengan baik. Tak itu saja, gerakan cepat dalam bekerja harus menjadi nilai utama

“Kader Demokrat harus bekerja dengan baik, jangan ada kader Demokrat yang tidak bekerja. Lakukan dengan kerja cepat, bekerjalah 24 jam,” bebernya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPC Demokrat Langkat H. Faisal Haq menambahkan bahwa pihaknya sudah memiliki target kemenangan suara dari total jumlah penduduk di Langkat sebanyak 1,1 juta serta memiliki 23 kecamatan sebanyak 50 persen.

“Kami sebagai DPC Demokrat Langkat maka sudah siap bekerja serta mengembalikan kejayaan Partai Demokrat. Oleh karenanya belajar dari tahun-tahun sebelumnya maka Partai Demokrat Langkah siap berbenah diri dalam pertandingan meraih kemenangan di Pilkada 2018 dan 2019,” tutupnya.