Pak ….tolong anak saya sakit, warga ngadu saat acara reses anggota DPRD Binjai.

oleh
Ibu tua ini datangi anggota dewan saat reses minta tolong anaknya sakit di bawa ke rumah sakit naik mobil EraEmas Hanura Sumut. (ozie)
Ibu tua ini datangi anggota dewan saat reses minta tolong anaknya sakit di bawa ke rumah sakit naik mobil EraEmas Hanura Sumut. (ozie)

Suarakita.co.id, Binjai – Suasana reses anggota DPRD Binjai dapil 3 Binjai Timur di jalan Raimin,Kelurahan Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Timur, Jum’at,(9/2) sekira pukul 15.30 wib, tiba-tiba terhenti sejenak pasalnya seorang wanita tua mendatangi anggota DPRD Binjai Jonita Agina Bangun yang sedang menggelar reses dan minta tolong bantu bawakan anaknya ke rumah sakit.

Anggota DPRD Binjai Jonita Agina Bangun lalu memerintahkan anggota tim EraEmas untuk membawa anak ibu itu ke pukesmas Tanah Tinggi Binjai Timur. “ Iya buk…ibu duluan ke rumah sakit sama anak ibu biar diantar anggota saya, nanti saya kesana usai acara ini dan bilang saya yang nyuruh ,” kata Jonita kepada ibu tersebut.

Kemudian ibu tua itu pun membawa anaknya naik mobil Era Emas Hanura Sumut ke pukesmas Tanah Tinggi. Selesai reses anggota DPRD Binjai Jonita Agina Bangun bersama Leriadi Napol wakil sekretaris Bapilu Hanura Sumut menyusul ke puskesmas Tanah Tinggi Binjai Timur yang berjarah 1 km dari acara reses tersebut.

Sampai di pukesmas ternyata anak ibu tersebut sudah bisa pulang dan membaik. Menurut perawat di situ tensinya naik. Karena sudah membaik anak ibu tersebutpun lalu di antar kembali pulang ke Timbang Langkat.

“Terimakasih ya …EraEmas ,”kata ibu tua tersebut yang namanya belum sempat di tanya Suarakita.co.id. (OP)