Jadi Korban Tabrak Lari, Karyawan BUMN ini Tewas Menggenaskan

oleh

Suarakita.co.id, Asahan – Suhenda (26) seorang karyawan BUMN menjadi korban tabrak lari di Jalinsum Medan – Rantau Parapat. Sayangnya saat hendak dibawa ke rumah sakit, nyawa warga warga Tanjung Alam Kecamatan Sei Dadap Asahan in i tidak bisa diselamatan.

“Korban meninggal dunia setelah mendapat perawatan di rumah sakit. Saat ini kami masih melakukan penyidikan terhadap mini bus yang melarikan diri,” ucap Kasat Lantas Polres Asahan AKP Henri Aritonang

Saat kecelakaan terjadi, korban saat ini sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion BK-2082-VAR datang dari Medan menuju Rantau Prapat dengan kecepatan tinggi. Saat hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya, tiba-tiba saja datang minibus dari arah berlawanan dan tabrakkan pun tidak dapat dihindarkan.

Korban pun saat itu terpental dari motornya, sedangkan minnibus tersebut langsung melaju meninggalkan korban. Melihat korban terpental dan terjatuh, warga sekitar pun langsung membawa korban ke rumah sakit.

Dalam kecelakaan tersebut, kondisinya cukup menggenaskan, korban mengalami patah tulang pada pangkal paha dan luka serius lainnya. Suhendra meninggal usai mendapat perawatan di rumah sakit umum kisaran. (sd)

Facebook Comment