Pentahbisan 8 Pendeta di GKPI Binjai merupakan sejarah.

oleh

Suarakita.co.id, Binjai – Anggota DPRD Binjai Jonita Agina Bangun dari fraksi Hanura mewakili ketua DPRD Binjai hadiri acara Pentahbisan 8 orang pendeta di Gereja GKPI Binjai di Kelurahan Tanah Tinggi, kecamatan Binjai Timur , Minggu,(11/2)siang.

Ketua panitia Pentahbisan 8 pendeta di Gereja Kristen Protestan Indonesia (GKPI) kota Binjai Ir Sautman Manik dalam sambutannya mengatakan bahwa pemko Binjai dalam hal ini walikota Binjai banyak membantu pentahbisan 8 pendeta di GKPI Binjai.

“Panitia mengucapakan terimakasih banyak kepada pihak DPRD Binjai dan pihak-pihak yang namanya tidak bisa disebutkan satu persatu sehingga acara ini terlaksana dengan sukses ,”kata Ir Sautman Manik

Sebelumnya Ir Sautman Manik mengatakan bahwa acara tersebut juga di hadiri JR Saragih.

“ Ada di dalam pak JR Saragih ,”kata Ir Sautman Manik menjawab Suarakita.co.id

Jonita Agina Bangun dalam kata sambutannya berharap kepada 8 pendeta agar bisa melayani umat nantinya.

“ Saya menyampaikan permohonan maaf ketua DPRD Binjai yang tidak bisa hadir karena ada kerjaan. Dan DPRD Binjai siap membantu setiap kegiatan umat beragama di kota Binjai ,”jelas Jonita Agina Bangun.

Selesai menghadiri acara Pentahbisan , Jonita Agina Bangun menuju Rs Bidadari Binjai membantu proses pulang seorang pasien warga Binjai Timur yang di rawat di situ. ( OP )