Maju Cagubsu Sumut, GKPI Doakan JR Saragih

oleh

Suarakita.co.id, BINJAI – JR Saragih maju untuk bertarung di Pilkada Sumut 2018, oleh karenanya dirinya didoakan oleh Gereja GKPI. Hal ini diutarakan oleh Bishop GKPI Oloan Pasaribu.

JR Saragih menghadiri pentahbisan 8 orang pendeta GKPI se-Indonesia di Gereja GKPI Marturia Binjai, Binjai, Sumatera Utara.

“Keperdulian Bapak JR terhadap seluruh agama menjadi contoh baik buat masyarakat Sumatera Utara, dengan majunya Beliau maju menjadi Calon Gubernur Sumatera Utara tentu Gereja GKPI mendoakannya,” ucapnya, Minggu (11/2/2018).

Oloan Pasaribu mengatakan dengan didoakan JR Saragih agar memiliki kata-kata berkat dan nasehat yang baik dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.

“Gereja hanya mendoakan siapapun yang datang termasuk Bapak JR, karena gereja tidak terikat dengan siapapun karena siapapun yang terpilih harus menjadi garam dan terang serta memiliki makna bagi masyarakat,” bebernya lagi.

Menurutnya, melalui pesta demokrasi di 2018 dan 2019 maka Gereja GKPI bisa memberikan iman yang kuat buat masyarakat guna menjadikan Sumatera Utara selalu kondusif.

“Kehadiran pendeta yang baru bisa menambah iman dan kekuatan kasih masyarakat buat menjadi sumber sukacita tanpa melihat agama, suku dan ras yang nantinya bisa memiliki cinta kasih dan sumber kekuatan yang tumbuh dalam diri masyarakat,” paparnya.

Sementara itu, JR Saragih mengutarakan GKPI dengan Pemerintahan selalu harmonis apalagi GKPI selalu membantu dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.

“Tanpa doa dari gereja maka saya tidak bisa tumbuh dengan benar, saya bekerja untuk masyarakat karena saya dipilih oleh masyarakat,” tutupnya.