Ketua Komisi C DPRD Binjai, Pinta OPD Binjai Tidak Perlu Takut Dalam bekerja

oleh

Suarakita.co.id, Binjai – Komisi C DPRD Binjai di pimpin ketuanya Irfan Asriandi,S.Kom menggelar Rapat dengar pendapat (RDP) dengan Inspektorat kota Binjai bertempat diruang rapat komisi C DPRD Binjai di gedung Ovany jalan T.Amir Hamzah, Binjai Utara, Rabu (14/2).

Ketua Komisi C DPRD Binjai Irfan Asriandi,S,Kom kepada Suarakita.co.id mengatakan bahwa RDP dengan Inspektorat Binjai dalam rangka rapat realisasi APBD Binjai tahun 2017. Hasil RDP yaitu menyatukan persepsi visi dan misi tupoksi pengawasan DPRD Binjai dalam hal pelaksanaan APBD Binjai 2018.

Dimana pihak komisi C DPRD Binjai meminta Oranisasi Perangkat Daerah (OPD) kota Binjai untuk melaporkan daftar pelaksanaan anggaran (DPA) ,”kata Irfan Asriandi,S.Kom politisi dari Partai PAN Binjai

Dalam hal ini DPRD Binjai ingin memaksimalkan pungsi pengawasan terhadap pelaksanaan kegiatan APBD 2018 dengan menggandeng pihak Inspektoratselaku pengawas interen pemerintah (APIP) dengan sangat meminimalis angka temuan.

Kalo ini berjalan dengan dengan pungsi pengawasan DPRD / APIP maka yang sudah kita rencanakan dan anggarkan di APBD 2018 akan berjalan dengan baik.

Untuk itu Irfan Asriandi,S.Kom berharap kepada OPD kota Binjai tidak perlu takut jika bekerja sesuai peraturan dan ketentuan. DPRD Binjai akan mengawas dan mengawal pelaksanaan kegiatan di masing-masing OPD tahun 2018, sesuai dengan motto walikota Binjai Binjai Smart City,” pungkas Irfan Asriandi,S,Kom.

Irfan Asriandi mengatakan dia tidakmau cerita tahun 2017 lagi yang kita menatap masa depan ,”jelasnya menjawab Suarakita.co.id. ( OP)