Koalisi partai pendukung Binjai siap menangkan pasangan Edy-Ijek.

oleh

Suarakita.co.id, Binjai -Tim Eramas kota Binjai tidak pernah letih berjuang untuk memenangkan pasangan cagubsu tahun 2018, Edy-Ijek pada pilgubsu mendatang. Tim Eramas koalisi dari partai Gerindra, Golkar, PAN, Hanura, PKS dan NasDem yang diketuai oleh Agus Supriantono dalam suksesinya kembali mengadakan rapat di kediaman rumah ketua Tim Pemenang Agus Supriantono, di kelurahan Rambung Dalam, Kecamatan Binjai Selatan.

Dalam rapat yang dipandu oleh sekretaris tim pemenangan Rudi Alfahri Rangkuti,SH , tim Eramas membahas tiga point masing-masing struktur tim kampanye, posko utama dan agenda kedatangan pasangan cagubsu yang didukung yakni Edy-Ijek pada tanggal 16 Pebruari 2018 nanti di Mesjid Agung Binjai.

Dalam rapat tersebut di sepakati akan terjadi beberapa perubahan dan penambahan struktur tim . Dimana dalam rapat itu terjadi penambahan tim keamananan khusus untuk Ijek yakni Arnold Hasibuan. Juga terjadi penambahan tim ulama yang di sarankan oleh H Kires.

Lalu mencuat tiga lokasi yang akan dijadikan posko tim pemenangan tim yakni bekas posko tim Paten di samping BPDSU Binjai, rumah Edy Aswari dan Marlioboro. Kalo untuk posko ini disarankan koalisi jagan memakai posko bekas tim paten karena merupakan lokasi yang kurang beruntung lebih baik di Malioboro.

Sedangkan untuk agenda kedatangan yang di susun oleh tim Eramas Binjai saat kehadiran Edy-Ijek antara lain ke Pasar Pagi Kebun Lada, Pasar Tavip dan ke lokasi bekas kebakaran di Tanah Tinggi Binjai Timur.

Tampak hadir pada tim eramas Binjai antara lain Jonita Agina Bangun, Irfan Ahmadi, Irfan Asriandi, Saidi, Hm Yusuf SH, Haji Kires, ketua PKS Binjai,Wahyudi, T.Matsyah, Ambi hadir juga Leriadi Napol dan Mumust (OP)